Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 24 April 2010

KeDai ComputerWorks akan sukseskan NIX 2010 makassar


NIX 2010 Siap Gebrak Makassar
MAKASSAR,UPEKS-Pameran IT Serial 15 Kota akan segera dilaksanakan di Makassar pada tanggal 8-12 Mei 2010 di Hall A, Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga dengan mengusung tema Lokomotif Industri Teknologi Informasi Nasional.

Dengan tema ini, diharapkan pameran NIX dapat menjadi lokomotif industri Teknologi Informasi di Indonesia yang dapat semakin terakselerasi dengan lebih cepat dan dengan demikian Indonesia diharapkan dapat menjadi salah satu negara yang memiliki tingkat penetrasi Teknologi Informasi yang tinggi serta dapat menekan tingkat kesenjangan digital.

Project Manager PT FIPRO, Marlin Syam, kepada Upeks, Rabu (14/4), mengatakan, pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha komputer Indonesia bekerjasama dengan PT Fajar International Promotion dan G+ Production akan diikuti oleh merek-merek komputer di Indonesia, seperti Acer, HP, Toshiba, Axioo, Zyrex, Dell, Lenovo, Wearness, Epson, Canon, Advan dan berbagai merek-merek lainnya.
"Pameran yang telah ke-4 kalinya diselenggarakan di Makassar ini juga akan didukung dengan hadirnya fasilitas pembiayaan dari Kredit Plus dan Adira serta kemudahaan bertransaksi dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri dan kartu kredit BII," katanya.
Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan akses internet secara gratis yang dipersembahkan oleh Telkom Speedy. Tidak hanya itu, Telkom Speedy juga akan menggelar pelatihan internet singkat bagi pengunjung NIX 2010 setiap harinya.
Selain itu selama 5 hari pameran tersebut, akan dilaksanakan Talkshow dengan tema Manfaat email, Kemanan berinternet (Network Security). Termasuk didalamnya trik mengamankan akun facebook (sebuah situs jejaring sosial yang lagi populer) Cyberlaw (Hukum Pengguna Dunia Maya), juga ada Pelatihan-pelatihan yang mengusung tema Recovery Data (Mengembalikan Data Hilang/ Missing File) dan Blogging (Pembuatan & Pemanfaatan Blogging), serta Desain Komunikasi Visual (Design Grafis)
Termasuk diantaranya pengaplikasian Dasar-dasar Software Photoshop, Corel, Adobe Dreamweaver, Flash).
Semua Talkshow & Pelatihan itu akan dibawakan oleh Pengasuh
KeDai ComputerWorks STMIK Dipanegara dan beberapa Narasumber dari APKOMINDO Sulsel.
Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi dengan kelipatan Rp500 ribu akan berkesempatan memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan Grand Prize, Nissan Grand Livina yang akan diundi di akhir pameran. Khusus Grand Prize, Nissa Grand Livina akan diundi secara nasional pada akhir seri pameran di Jakarta pada bulan Juli 2010. Khusus bagi pengguna kartu kredit Mandiri, Anda juga akan berkesempatan mendapatkan tambahan kupon undian yang membuat Anda semakin besar meraih hadiah 1 Unit Sepeda Motor.
Berbagai kegiatan acara juga sudah dipersiapkan oleh panitia, antara lain: Audisi Top Model FAJAR, live performance dari Gilang Ramadhan Drum School, talk show, serta games-games menarik bagi para pengunjung. Kelompok studi Kedai dari STIMIK Dipanegara juga akan berpartisipasi dalam pameran NIX 2010 dengan memberikan kursus singkat tentang dunia internet dan IT. Anda para pengunjung diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Tim dari Kedai tentang dunia internet dan komputer.
sumber : www.ujungpandangekspress.com

1 komentar:

Posting Komentar

welcome